RSS

The Power Of Kepepet “Egg Rice Roll”

09 Oct

Kucek-kucek, buka mata, lihat jam…Whaaaatttt!!!! sudah jam 6 pagi…????

Belum mandi, belum mandiin anak, belum nyiapin bekalnya Dzaky…..aduuuh gimana ini…….😦

Sebenarnya semalem udah kepikiran mau bikin Doraemon. Tapi mengingat waktu yang udah mepet banget kayaknya nggak sempet deh.

Buka kulkas, ada telor, tahu, wortel, brokoli dan selada. Hmmm…..bikin apaan ya yang cepet dan praktis…???

Aha….!!! kenapa nggak bikin egg roll. Sekali jalan langsung jadi khan…..😀 Oya, masih punya abon kayaknya….buka toples, bener juga ada abon😀 sekalian aja selipin abon dan norinya. Gulung…..potong-potong…taraaa…..jadi deh egg rice roll nya….

Lauk pelengkapnya tahu goreng, telor dadar yang diiris tipis, brokoli, dan wortel.

Cukup 10 menit buat nyiapin semuanya sampai selesai.

Dan yang penting…Dzaky tidak terlambat masuk sekolahnya. Horayyy…….😀

 
Leave a comment

Posted by on October 9, 2012 in Bekal sekolah, Egg Roll

 

Tags: , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: