RSS

Bread Bear

09 Oct

Seperti biasa, setiap kali bangun tidur pasti Dzaky dan Abby minta makan, Tapi berhubung saya belum sempat masak nasi, sarapannya cukup dengan roti.

Sebenarnya sih kalau menunya roti dikasih gitu aja sama selai coklat juga pasti mereka mau saja. Tapi dasar mamanya lagi keranjingan ngebento, kayaknya gimanaaa gitu kalau gak dibentuk yang lucu-lucu.

Pernah lihat di internet rotinya dibentuk beruang kayaknya lucu juga. Coba deh ah…..😉

Ternyata gampang euy…..kuping dan matanya pakai sereal coklat. Nah buat mulutnya nih sempat kebingungan. Kalo di internet sih pakai jeli merah. Tapi saya khan tidak punya. Lihat sekeliling…yang ada warna merahnya dan nyambung sama rasa rotinya cuma apel.

Oke, apelpun jadilah…..akhirnya kulit apelpun dengan manis menghiasi “my dear bread bear”🙂

 

Tags: , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: