RSS

Bento Ala Emak Kelinci

08 Oct

Kok judulnya Bento ala emak kelinci?? Iyaa….soalnya ini hasil karya rame-rame 3 orang tua Play group Kelinci, tempat Dzaky sekolah🙂

Inilah pertama kalinya aku ngebento. Mungkin aku harus mengucapkan terima kasih kepada sekolahnya Dzaky yang sudah ngadain Seminar Parenting yang temanya ” Bekal Anak Sekolah”. Disitu kita dikenalkan dengan penyajian bekal yang menarik untuk anak yaitu “Bento”.

Awalnya sih, pas lihat bentuknya udah kepikiran kalau bakalan ribet bikinnya. Perlu waktu berapa lama nih buat nyiapin semuanya. Apalagi lagi nggak ada asisten. Aduuuh….mana sempeeeet………  Eh ternyata baru tahu kalau ada alat-alat yang bisa dipakai untuk ngebentuk karakter. Lucu-lucu ih bentuknya.

Bento ini dibuat waktu sesi workshop. Jadi bahan-bahannya sudah disiapkan oleh sekolah. Kita tinggal membentuk dan menatanya saja. Ternyata seru lho…..dari yang tadinya ngeblank nggak tahu mau bikin apaan, sampai kebanyakan ide trus bingung nyusunnya karena idenya nggak nyambung😀

Setelah menyisihkan banyak bentuk yang nggak penting, Jreeeeng…… jadilah bento pertama kami…..!!!!

Lucu khan…..^^

 
 

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: